INFORMASI

INFORMASI

PEMBERITAHUAN HASIL RAT THN BUKU 2013

PEMBERITAHUAN

Assalamu’alaikum wr. wb.
Sehubungan dengan telah dilaksanakannya Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI Amanah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bogor tahun buku 2013 yang dilaksanakan pada tanggal 29 April 2014 bertempat di Ruang Serbaguna PUSDAI Komplek Pemda Cibinong Bogor, dengan ini kami beritahukan beberapa program kerja tahun buku 2014 yang telah ditetapkan dan disahkan dalam forum RAT antara lain sebagai berikut :

1.     Melakukan kajian perubahan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) KPRI Amanah guna menyesuaikan dengan ketentuan UU No.17 tahun 2013, kajian pengangkatan manajer koperasi, dan kajian penerapan sistem syariah dalam pengelolaan koperasi.
2.     Pemasangan kamera CCTV.
3.     Meningkatkan pemupukan modal melalui penambahan simpanan wajib anggota dari sebelumnya Rp.75.000,- menjadi Rp.100.000,- per bulan.
4.     Pembangunan lantai 2 kantor KPRI Amanah yang terletak di. Jl. KSR Dadi Kusmayadi Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Bogor.
5.     Merenovasi bangunan Alfamaret dan Brooaster Chicken.
6.     Semua program kerja tersebut mulai berlaku sejak tanggal  01 Juni 2014, kecuali menaikkan simpanan wajib pelaksanaannya menunggu kenaikan gaji PNS.
Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan untuk menjadi maklum.
        Cibinong, 01 Juni 2014
PENGURUS

Ketua

 Ttd

H. Yopti Nugraha, SH., M.Pd.

Sekretaris

Ttd 

     H. Zaenudin, S.Ag., M.Pd.

No comments

H Zaenudin, M.Pd. Powered by Blogger.