INFORMASI

INFORMASI

PEMBERKASAN SERTIFIKASI PNS/NON PNS LULUSAN 2007 - 2013


Sabtu, 19 September 2015


Nomor    : Kd.10.01/2/PP.01/         /2015                                            Bogor,      September 2015
Lampiran -
Perihal    Pemberkasan Sertifikasi Guru Madrasah
                 PNS/Non PNS Lulus Sertifikasi Th 2007-2013

                 Kepada Yth :
1.   Pengawas Madrasah RA/MI/MTs/MA se Kab. Bogor
2.   Ketua PC IGRA se Kab. Bogor
3.   Ketua KKM MI, MTS dan MA se Kab. Bogor
Di Tempat

Assalamu'alaikum wr. wb.

Sehubungan akan dilaksanakan Proses Pencairan Tunjangan Profesi Guru Dalam Jabatan periode bulan Juli-September 2015bagi Guru RA/Madrasah PNS, dan bulan Mei 2015         (1 bulan) bagi guru Madrasah Non PNS Tahun kelulusan Sertifikasi2007-2013, kami minta Saudara menginformasikan kepada Guru RA/Madrasah untuk segera mengumpulkan kelengkapan administrasi sebagai berikut :
A.  Umum
1.     Fotocopy Sertifikat Pendidik,
2.     Surat Keterangan Masih Aktif Mengajar (asli),
3.     Fotocopy SK Mutasi bagi yang pindah satminkal (dilegalisir),
4.     SKBM (Surat Keputusan Beban Mengajar) Semester Genap TP. 2015/2016 dari Kepala RA/Madrasah yang dilampiri daftar nama Guru, Jadwal mengajar gabungan dan Daftar Hadir bln Juli-September (diketahui Pengawas)dilegalisir,
5.     Surat Keterangan Melaksanakan Tugas (SKMT) Semester Genap TP. 2015/2016 dari Kepala RA/Madrasah yang diketahui oleh Pengawas Madrasah, format diambil dari Up Dating Penguatan Data 2015/2016,
6.     Surat Keterangan Beban Kerja (SKBK) yang DI UNDUH DARI BLOG MAPENDA VERSI REVISI SMT GANJILdengan ttd Kepala Kantor Kemenag kosong,
7.     Apabila ada jam tambahan dari madrasah/sekolah lain harap melampirkan:
a.  SK Pengangkatan sebagai Guru Tidak Tetap (GTT) Yayasan dan menerangkan sebagai SK Tambahan dari Madrasah satminkal,
b.  SKMT dan SKBM dari sekolah tambahan yang dilampiri Daftar Nama Guru, Jadwal mengajar gabungan dan Daftar Hadir,
8.     Portopolio NUPTK Terbaru Semester 1 TP. 2015/2016 atau Profil PTK,
9.     Surat Pernyataan dari Kepala Madrasah bahwa berkas yang dikumpulkan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, diatas materai Rp. 6000,-
B.  Khusus PNS
1.     Fotocopy SK PNS akhir,
C.  Khusus Non PNS
1.     Fotocopy SK GTY (Guru Tetap Yayasan) terakhir, dilegalisir
2.     Surat Pernyataan bukan CPNS/PNS di atas materai Rp. 6.000,-

Berkas dimasukkan dalam map scnelhekter dan ditempel Lembar Identitas.
Adapun Jadwal Penyampaian Berkas terlampir.
Demikian, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum wr. wb.
An. Kepala
Kepala Seksi Pendidikan Madrasah


                                                                                                          
                                                                                  Drs. H. Mat Nur, MM, M.Si
                                                                                  NIP. 196507192000031001
Tembusan :
     Yth. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bogor

posted by MAPENDA KAB.BOGOR @ 00.30   0 comments FACEBOOK

Jumat, 18 September 2015
BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIIM.......



  • BAGI YANG MEMPUNYAI RKAMP, SILAHKAN ISI DULU ISIAN BUKU KAS DI RKAMP LALU HASIL ISIANNYA PADA TOMBOL COPY FORM II COPY DAN PASTE-KAN PADA FORM ISIAN ADM SPJ KANWIL ! HASIL COPY SUDAH TERISI LENGKAP DENGAN NARASI SPTB...
  • LEBIH SIMPLE BILA ANDA MENGERJAKAN TRANSAKSI PADA RKAMP TERLEBIH DAHULU
  • BAGI YANG TIDAK MEMPUNYAI RKAMP SILAHKAN ISI LANGSUNG PADA FORM INI DI TOMBOL ISIAN ADM SPJ KANWIL, UNTUK SEKEDAR BAHAN COPY FORM II MADRASAH ALIYAH BISA MENGGUNAKAN RKAMP LEMBAGA MANA SAJA DAN SELANJUTNYA ISI BAHAN KAS DAN ISI TRANSAKSINYA LALU COPY FORM II NYA KE APLIKASI FORM II
  • DATABASE INI BERLAKU HANYA UNTUK USULAN BELANJA BARANG/KEBUTUHAN JANUARI - AGUSTUS 2015 ADAPUN UNTUK PERIODE SELANJUTNYA MENGGUNAKAN DATABASE BARU KEMBALI YANG NANTI AKAN DITERBITKAN OLEH SEKSI PEND MADRASAH.
  • SETELAH SPTB DI COPY DARI FORM II SILAHKAN RAPIHKAN DAN URUTKAN, DI APLIKASI FORM II SUDAH BERURUT SESUAI KOMPONEN BELANJA ADA KODE 1-2-3 DST…
  • BILA PRINT OUT LEBIH DARI 1 HAL MAKA HALAMAN 2, 3 , DST TERDAPAT Jumlah Pindahan Lihat contoh SPTB bulan Februari
  • MOHON MAAF BAGI MADRASAH ALIYAH TERDAPAT KESALAHAN PADA REKAP APLIKASI BELANJA PEGAWAI JULI-AGUSTUS SILAHKAN UNDUH KEMBALI MASTER SPJ HONORNYA/ATAU EDIT MANUAL.
  • Bila Madrasah hanya mampu meng SPJ kan sebagian dari alokasi dana 40% atau 80% (MA) itu tidak jadi masalah asal jangan melebihi dari sisa belanja pegawai yang sudah diusulkan. Contoh : Alokasi belanja barang 80 Juta tapi yang ada bukti fisiknya hanya 75 juta ya silahkan SPJ kan 75 juta…
  • ANGGARAN BOS untuk belanja barang/jasa di kanwil tidak Full 100% jadi point diatas bisa ikut menjadi solusi kekurangan dana di Kanwil.
  • TANGGAL DAN NO. BUKTI PADA SPTB DI KOSONGKAN SAJA..
  • TRANSAKSIKAN BELANJA YANG SESUAI JUKNIS
  • PAJAK WAJIB DIPOTONG OLEH MADRASAH PADA FORM II DAN SELANJUTNYA DITUANGKAN PADA SPTB
  • PAJAK WAJIB DI POTONG ANTARA LAIN : PPH21 BAGI HONOR KEGIATAN (5%), BELANJA BARANG DIATAS SATU JUTA DAN DIBAWAH 2 JUTA DIKENAKAN PPN SAJA SEBESAR 10/110, BELANJA BARANG DIATAS 2 JUTA DIKENAKAN PPN 10/110 + PPh 22 SEBESAR 1,5%, (PPN 10% BILA PAJAK DIKOMULATIFKAN PADA FAKTUR BELANJA Contoh Printer 2 Juta, PPn 200 ribu total di faktur 2 juta 200 ribu. BELANJA JASA, SEWA DIKENAKAN PPh23 SEBESAR 2%. APABILA PERBAIKAN BARANG INVENTARIS HARUS ADA PHOTO "SEBELUM" DAN SESUDAH PERBAIKAN, BILA BELANJA MATERIAL SEBAIKNYA TIDAK MENGGUNAKAN BAHASA PEMELIHARAAN KARENA AKAN DIKENAKAN PPh23 (2%) JADI REDAKSINYA CUKUP BELANJA CAT, PASIR, SEMEN ....... ZAK DLL.
  • BELANJA SATU FAKTUR DALAM SATU BULAN DENGAN FAKTUR DARI TOKO YANG SAMA BILA DIKOMULATIF DALAM 1 BULAN JUMLAHNYA LEBIH DARI 1 JUTA MAKA DIKENAKAN PPN 10/110 DAN PPH22 (1,5%).
  • USULAN BERUPA ; SHOFTCOPY APLIKASI FORMAT II, HARDCOPY SPTB, DAN HARDCOPY FORMAT II.
  • UNDUH APLIKASI FORMAT II
  • UNDUH APLIKASI RKAMP 2015
post

No comments

H Zaenudin, M.Pd. Powered by Blogger.